• Sabtu, 2 Juli 2022

Sebanyak 50 Anak Yatim Dapat Santunan

- Sabtu, 2 April 2022 | 21:44 WIB
Dalam menyambut bulan suci ramadhan Aliansi Peduli Cijulang berikan santunan kepada 50 anak yatim.(Ceng)
Dalam menyambut bulan suci ramadhan Aliansi Peduli Cijulang berikan santunan kepada 50 anak yatim.(Ceng)



INSIDEN24.COM - Dalam menyambut bulan suci ramadhan adakan santunan kepada 50 anak yatim. Jumat (1/4/2022) siang di Resto Caffe SDR Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Acara santunan tersebut dihadiri oleh para tokoh agama masyarakat Cijulang dan  acara dodukun oleh para donatur di Desa Cijulang.

Ketua Aliansi Peduli Cijulang Galih Hidayat SH bertepatan bulan suci ramadhan berikan santunan sekaligus tasakur binikmat atas terpilihnya Endang  SH sebagai Kepala Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Baznas Cianjur Santuni 1.000 Yatim dan Jompo Jelang Ramadhan dan Idul Fitri

"Sekaligus kami adakan deklarasi memperingati berdirinya Aliansi Peduli Cijulang,  dimana penggasnya adalah putra-putri  Desa Cijulang. Harapanya kedepan kita bisa bersama-sama mambantu pemerintah Desa Cijulang, " paparnya.

Pihaknya juga berharap kedepan agenda satunan anak yatim rutin di Desa Cijulang, karena kegitan ini bisa membantu para anak yatim dan orang tidak mamuh.

Baca Juga: Komisi VIII DPR RI Serahkan Bansos Secara Simbolis Kepada Penyandang Disabilitas dan Anak Yatim Piatu

"Kami apresiasi kepada Endang ST yang terpilih jadi Kades dan mengadakan acara -acara kegiatan yang mulia seperti ini, " ucapnya.

Ditambahkan Endang Hidayat ST selaku Kades Terpilih  di Desa Cijulang pihaknya berterimakasih kepada semua masyarakat dan para tokoh-tokoh agama yang telah memberikan kepercayaan. " Meski amanah ini berat tentunya akan pihaknya laksanakan sebaik-baiknya dan tentunya meminta dorongan dari semua pihak untuk memajukan desa, " pungkasnya. (Aceg)***

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X