• Sabtu, 2 Juli 2022

Di Desa Margajaya Sukadana; Bupati Ciamis Hadiri Santunan Anak Yatim

- Sabtu, 30 April 2022 | 12:19 WIB
Bupati Ciamis, DR., H., Herdiat Sunarya, MM., menghadiri acara santunan anak yatim bertempat di Halaman Masjid Baitul Fatimah, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Dok/Eki)
Bupati Ciamis, DR., H., Herdiat Sunarya, MM., menghadiri acara santunan anak yatim bertempat di Halaman Masjid Baitul Fatimah, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Bupati Ciamis, DR., H., Herdiat Sunarya, MM., menghadiri acara santunan anak yatim bertempat di Halaman Masjid Baitul Fatimah, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (30/04/2022) pagi.

Santunan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara pengajian kuliah subuh yang diselenggarakan oleh Majlis Ta'lim Baitul Fatimah Desa Margajaya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sukadana, Danramil Rajadesa, Tokoh masyarakat dan tokoh Ulama.

Herdiat, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan santunan bagi anak yatim ini.

"Terima kasih kepada panitia karena sudah bisa melaksanakan kegiatan pengajian dan santunan, ini adalah bukti wujud kepedulian kita terhadap sesama,"ucap Herdiat

Herdiat, menuturkan ketika Umara, Ulama, dan Aghnia bersatu, maka seberat apapun rintangan dalam kehidupan akan lebih mudah dihadapi.

"Apabila Umara, Ulama dan Aghnia sudah bersatu akan meringankan tantangan yang semakin berat dalam menjalani kehidupan ini, wabil khusus untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung"terangnya

Dalam kesempatan itu, Herdiat juga menginformasikan kepada seluruh jama'ah terkait perkembangan Covid 19 di Kabupaten Ciamis yang saat ini sudah melandai dan berada di level 1 PPKM.

"Alhamdulillah perkembangan Covid di Kabupaten Ciamis saat ini sudah melandai, meski begitu tapi prokes kita jangan lalai, begitu juga dengan vaksin harus semua berperan aktif,"jelasnya

Halaman:

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X