• Selasa, 17 Mei 2022

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Jama'at Gereja, Polsek Langensari Lakukan Pengamanan di Gereja GKBI

- Minggu, 8 Mei 2022 | 16:22 WIB
Personil Polsek Langensari Lakukan Pengamanan di Gereja GKBI Waringinsari (Dok/Eki)
Personil Polsek Langensari Lakukan Pengamanan di Gereja GKBI Waringinsari (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah di Gereja.

Kebaktian rutin di Gereja Kerasulan Baru Indonesia ( GKBI) di Dusun Purwodadi Rt 07 Rw 04 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, pada Minggu (08/05/2022).

Dalam kegiatan kebaktian yang diikuti jemaat 55 orang tersebut, dipimpin langsung oleh Pendeta Eli Kuspriyadi dengan tema "Dilepaskan Dari Belenggu" berjalan dengan tertib dan khidmat dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan, guna memberikan rasa nyaman bagi jemaat yang mengikuti kebaktian rutin hari minggu, Bhabinkamtibmas selalu siap untuk mengawal kegiatan selama kebaktian berlangsung.

"Dengan tetap mengimbau kepada para jemaat untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Selain itu juga memberikan arahan kepada jemaat untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. Apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusfitas Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing"tandas Nandi (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

300 Peserta Ikuti Kontes Ikan Cupang di Ciamis

Minggu, 15 Mei 2022 | 18:05 WIB
X