• Selasa, 17 Mei 2022

Pemudik Apresiasi Kinerja Personil, serta Pelayanan, dan Fasilitas Yang Ada di Rest Area Pos Pam Cijolang

- Minggu, 8 Mei 2022 | 16:38 WIB
Riska Maelani (28) seorang pemudik asal Cilacap, Jawa Tengah yang tengah beristirahat di Rest Area Pos Pam Terpadu perbatasan Jabar-Jateng bersama Anak dan Suaminya (Dok/Eki)
Riska Maelani (28) seorang pemudik asal Cilacap, Jawa Tengah yang tengah beristirahat di Rest Area Pos Pam Terpadu perbatasan Jabar-Jateng bersama Anak dan Suaminya (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Riska Maelani (28) seorang pemudik asal Cilacap, Jawa Tengah yang tengah beristirahat di Rest Area Pos Pam Terpadu perbatasan Jabar-Jateng bersama Anak dan Suaminya.

“Kemarin saya mudik ke Cilacap, sekarang saya mau balik lagi ke Bandung dan beristirahat di sini,”ujar Riska.

Dirinya menyebut bahwa rest area di Pos Pam Cijolang tersebut nyaman, Polisinya ramah, dan ada tempat bermainnya, jadi anak-anak betah.

"Iya saya ucapkan terima kasih kepada pak Polisi yang bertugas di sini, Rest Areanya nyaman anak-anak juga betah ada tempat bermainnya, Polisinya juga baik dan ramah"ucap Riskan, seraya mengacungkan jempol.

Setelah beristirahat Riska langsung pamit dan melanjutkan kembali perjalanan bersama suami dan dua anaknya menuju Bandung.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H., Minggu (08/05/2022), mengatakan pihaknya secara maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini pemudik.

"Kami pun ingatkan kepada para pemudik, agar tidak memaksakan diri apabila sudah capek di jalan, Kami sarankan untuk beristirahat apalagi sampai ngantuk"ucap Aipda Nandi (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

300 Peserta Ikuti Kontes Ikan Cupang di Ciamis

Minggu, 15 Mei 2022 | 18:05 WIB
X