Arus Balik, Personel Pos Pam Sindangkasih Gelar 'Public Adress'

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:46 WIB
Personel Pos Pengamanan Sindangkasih Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis lakukan imbauan kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara.* (Dok)
Personel Pos Pengamanan Sindangkasih Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis lakukan imbauan kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Personel Pos Pengamanan Sindangkasih Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis melaksanakan public address menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

Imbauan itu disampaikan dari Pos Pam Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

Imbauan tersebut bertujuan meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya fatalitas kecelakaan lalu lintas. Karena berkat imbauan itu nantinya pengguna jalan waspada dalam berkendara maupun pejalan kaki.

Baca Juga: Personel Pos Pam Banjarsari Atur Lalu Lintas Arah Pangandaran

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, SIK, MT, melalui Ipda Marsidi selaku perwira pengendali lapangan Pos Pam Sindangkasih mengatakan, imbauan tersebut untuk mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara.

Untuk pejalan kaki agar bisa berhati-hati saat menyebrang di kawasan Simpang Tiga Sindangkasih karena situasi arus lalu lintas saat ini cukup ramai dan merupakan Jalur Nasional.

"Bagi para pengguna jalan untuk tetap selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Periksa kembali kendaraan anda sebelum digunakan terutama untuk perjalanan jauh agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Utamakan faktor keselamatan dari pada kecepatan," katanya dari rilis Humas Polres Ciamis.

Baca Juga: Targetkan 20 Kursi DPRD dan Dukung Viman Alfarizi Menjadi Calon Wali Kota Tasikmalaya

Ipda Marsidi menambahkan, imbauan ini dilakukan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang mantap di wilayah hukum Polres Ciamis.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X