• Selasa, 17 Mei 2022

H.M Hasbullah Rahmad: ASN Harus Semangat, Jangan Mangkir atau Bolos pada Hari Pertama

- Selasa, 10 Mei 2022 | 10:00 WIB
Ketua Dewan Kehormatan DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad.*
Ketua Dewan Kehormatan DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad.*

INSIDEN24.COM - H.M Hasbullah Rahmad mengatakan bahwa libur Lebaran telah usai, dan seluruh pekerja khususnya ASN mulai kembali melakukan aktivitasnya secara normal.

Ia mengatakan libur Lebaran telah usai, ASN harusnya lebih semangat untuk masuk kerja, jangan mangkir atau bolos.

Sebab, sambung Hasbullah yang juga sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPRD Jawa Barat, pekerjaan ASN, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat terhenti sementara karena libur Lebaran.

Baca Juga: Di Posyan Rest Area 164 Tol Cipali, Wakapolda Jabar Berikan Apresiasi Anggota Polres Majalengka Saat Berjaga

“Karena libur Lebaran sudah cukup panjang. Di hari pertama jangan ada yang mangkir atau bolos, justru harus semangat untuk masuk kerja,” tegasnya.

Agar urusan masyarakat tidak terbenagkalai terlalu lama, diharapkan ASN dapat langsung bekerja pada hari pertama masuk kerja.

Hasbullah juga mengingatkan bahwa ASN itu digaji oleh pajak dari masyarakat maka harus ada timbal balik yang diberikan kepada masyarakat berupa berupa pelayanan yang baik.

Baca Juga: Pemkab Garut Gelar Halal Bihalal di Situ Bagendit

"Boleh saja sebentar melaksanakan halal bi halal, tetapi setelah itu harus langsung bekerja melakukan pelayanan. Ingat, kita digaji oleh pajak dari masyarakat, jadi harus sepenuh hati melayani masyarakat," tegasnya.***

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X