Mengenang Keseruan Masa Sekolah, Alumni SMPN Cihaurbeuti Adakan Reuni Akbar

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:36 WIB
Alumni SMPN Cihaurbeuti angkatan tahun 1988 berfoto bersama dalam acar silaturahmi reuni akbar,  Senin (10/5/2022).* (Dok)
Alumni SMPN Cihaurbeuti angkatan tahun 1988 berfoto bersama dalam acar silaturahmi reuni akbar, Senin (10/5/2022).* (Dok)

INSIDEN24.COM - Alumni SMPN Cihaurbeuti angkatan tahun 1988 mengadakan reuni akbar tahun 2022 untuk mengenang keseruan masa sekolah dan mempererat tali silaturahmi.

Acara reuni akbar digelar di Resto dan Cafe SDR di Dusun Desa, Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Senin (10/5/2022).

Dikatakan Ketua Lama Reuni Akbar SMPN Cihaurbeuti Necis 88 Asep Hidayat, kegiatan reuni akbar ini sudah dilaksanakan empat kali dengan nuansa yang berbeda-beda tema.

Baca Juga: Fokus Persiapan Album Baru, BTS Dikabarkan Tak Hadir di Billboard Music Awards 2022

"Untuk tahun 2022 kami melaksanakan reuni dengan melibatkan semua anggota dan Alhamdullillah ada 80 persen hadir," ujarnya.

Lanjut Asep, kegiatan rutin yang dilaksanakan yakni mengadakan acara santunan kepada anggota Necis 88 yang sakit atau anggota keluarganya yang meninggal dunia. "Itu dilaksanakan secara rutin," katanya.

Selain itu, kata Asep, secara global dalam kegiatan reuni ini biasanya sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga dilaksanakan dua tahun sekali.

Baca Juga: Antisipasi Tindak Kriminalitas Polisi Gelar Patroli KRYD

Namun sebelumnya dilanda pandemi Covid-19, makanya tahun ini momenya adalah silaturahmi momen pandemi dan momen dirinya terakhir menjabat ketua.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X