Kapolres Majalengka Ajak PJU Coffe Morning, Guna Mempererat Jalinan Silaturahmi dan Komunikasi Antar Anggota

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:33 WIB
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ajak seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka untuk Coffe Morning di Loby Mako Polres Majalengka (Dok/Eki)
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ajak seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka untuk Coffe Morning di Loby Mako Polres Majalengka (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Edwin Affandi, melakukan berbagai cara agar mempererat jalin siltaurahmi dan komunikasi dengan anggotanya.

Pada Kesempatan kali ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ajak seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka untuk Coffe Morning di Loby Mako Polres Majalengka, pada Rabu (11/05/2022).

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Ini adalah bentuk Kekompakan Kami, dan juga sebagai ajang Silaturrahmi serta menjaga Kekompakan.

Ia juga menuturkan, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari Coffe Morning tersebut seperti para anggota dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap Kinerja selama ini, menyampaikan permasalahan, Potensi kerawanan bahkan gangguan Keamanan yang terjadi du wilayah hukum Polres Majalengka.

Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada yang hadir atas kerjasama dan dedikasinya, alhamdulillah kemarin kita usai melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2022 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.tandas AKBP Edwin Affandi. (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X