Antisipasi Meningkatnya Penyebaran Covid-19 Pasca Lebaran, Polsek Cigasong Gencar Bagikan Masker Kepada Warga

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:05 WIB
Polsek Cigasong Polres Majalengka kembali melaksanakan Kegiatan pembagian masker gratis (Dok/Eki)
Polsek Cigasong Polres Majalengka kembali melaksanakan Kegiatan pembagian masker gratis (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Polri dalam hal ini personil Polsek Cigasong Polres Majalengka kembali melaksanakan Kegiatan pembagian masker gratis untuk pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (11/05/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong Iptu Adeng mengatakan,demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah demi memutus penyebaran Covid-19, memngingat disaat ini masih pemberlakuan PPKM level 4.

“Masker yang kami berikan kepada warga masyarakat/ pengunjung Pasar tradisional yang tertangkap tangan tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak pakai,”ujar Iptu Adeng

Lanjut Iptu Adeng, penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus Corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya. (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X