Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolres Majalengka Jengkuk dan Do'akan Wakapolres Agar Cepat Sembuh Dari Sakit

- Rabu, 11 Mei 2022 | 13:47 WIB
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, menjenguk dan mendo'akan Bapak Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan Yang Sedang Sakit (Dok/Eki)
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, menjenguk dan mendo'akan Bapak Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan Yang Sedang Sakit (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal ini lah yang kerap dilakukan oleh seorang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, saat mengetahui Bapak Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Ditengah-tengah kesibukannya AKBP Edwin Affandi, masih menyempatkan diri menjenguk Bapak Wakapolres tersebut.

Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, orang nomor satu di jajaran Polres Majalengka ini menjenguk Kompol Dadang Gunawan yang juga menjabat sebagai Wakapolres Majalengka yang sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, pada Rabu (11/05/2022).

“Menjenguk Bapak Wakpolres yang sudah dirawat di rumah sakit beberapa hari terakhir"ucapnya

Ia juga menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

Beberapa hari terakhir, Polres Majalengka memang bekerja ekstra keras dalam menjaga Kamtibmas kondusif di dalam Pengamanan dan Pelayanan di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka. Beberapa agenda dan kegiatan masyarakat cukup banyak tentunya membutuhkan mental dan fisik yang prima.

Ia juga menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Urdokkes Polres Majalengka untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh”imbuhnya

Halaman:

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X