Kapolsek Banjar Lakukan Pengecekan Gerai Vaksin di Alun-alun

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:12 WIB
Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat melakukan pengecekan percepatan vaksinasi di Gerai Presisi Alun-alun Kota Banjar (Dok/Eki)
Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat melakukan pengecekan percepatan vaksinasi di Gerai Presisi Alun-alun Kota Banjar (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Banjar, Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat melakukan pengecekan percepatan vaksinasi di Gerai Presisi Alun-alun Kota Banjar, pada Rabu (11/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono hadir langsung dalam kegiatan pelaksanaan vaksin di Gerai Presisi.

Kapolsek Banjar menyampaikan dalam rangka pengecekan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Banjar agar segera tercapai di atas 70 persen.

"Untuk percepatan vaksin di Kota Banjar ini perlu dukungan dari semua unsur, supaya kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar. Tentunya jangan sampai lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4 M untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 di Kota Banjar"ucap Kapolsek Banjar.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH bahwa ercepatan vaksinasi di Kota Banjar masih terus dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dalam menghadapi pasca liburan Lebaran 2022.

"Harapan kami masyarakat sadar akan protokol kesehatan Covid-19, apalagi masyarakat yang telah bepergian keluar Kota Banjar. Segera melaksanakan vaksinasi covid bagi yang belum, dengan mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan"ucap Nandi (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X