Ops Ketupat Lodaya Telah Berakhir, Kapolres Banjar Kembali Gencarkan Pelaksanaan Vaksinasi di Langensari

- Rabu, 11 Mei 2022 | 21:14 WIB
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. cek pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Langensari (Dok/Eki)
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. cek pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Langensari (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Setelah padatnya pengamanan hari raya Idul Fitri dalam operasi Ketupat Lodaya tahun 2022, kini percepatan Program Vaksinasi baik Dosis 1,2, dan 3 kembali digalakan.

Hari ini Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. cek pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Rabu (11/05/2022).

Lokasi vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar ada 4 lokasi diantaranya Pendopo Desa Langensari, Pendopo Desa Waringinsari, Halaman Kantor Kel. Muktisari, dan PKM Langensari 1 yang meliputi wilayah Kel. Bojongkantong, Desa Rejasari, dan Desa Kujangsari.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar monitoring giat Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Desa Langensari dan Pendopo Desa Waringinsari.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Camat Langensari, Kapolsek Langensari, Kasat Reskrim Res Banjar, Ps. Kasat Tahti Polres Banjar, Kasat Intelkam Res Banjar, Kades Waringinsari, BPD Langensari, Bhabinkamtibams, Babinsa, Bina Desa.

Selain melaksanakan monitoring tersebut Kapolres Banjar beserta personel edukasi dan sosialisasi supaya warga masyarakat yang belum divaksin Covid-19 untuk melaksankan Vaksinisai Covid 19 digerai-gerai / tempat Vaksin yang tersedia.

"Setelah disibukan oleh kegiatan Operasi Ketupat Lodaya dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri, kini Kami kembali berkonsentrasi dalam percepatan vaksinasi, untuk itu Kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi"ucap Kapolres Banjar (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X