Nesixtas SMPN 6 Tasikmalaya Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:29 WIB
Bantuan santunan untuk anak yatim piatu diserahkan perwakilan alumni kepada Kepala Sekolah SMPN 6 Tasikmalaya, H. Nanang, S.Pd., M.Si, Kamis, 12 Mei 2022.* (Indra/Insiden24.com)
Bantuan santunan untuk anak yatim piatu diserahkan perwakilan alumni kepada Kepala Sekolah SMPN 6 Tasikmalaya, H. Nanang, S.Pd., M.Si, Kamis, 12 Mei 2022.* (Indra/Insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Alumni SMPN 6 Tasikmalaya Tahun Angkatan 2007 atau yang lebih tenar dengan kata Nesixtas 2007 menyalurkan bantuan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh perwakilan alumni kepada Kepala Sekolah SMPN 6 Tasikmalaya, H. Nanang, S.Pd., M.Si seusai acara halal bihalal, Kamis (12/5/2022).

Perwakilan alumni angkatan, Viki Perdiansyah, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan usulan dari rekan sejawatnya usai acara buka bersama beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Harapan Robert Albert Terhadap Rekrutan Anyar Persib Bandung Jelang Bergulirnya Liga 1 2022/2023

Selain itu, dia menuturkan, sumber donasi berasal dari sumbangan para alumni angkatan 2007 untuk disalurkan kepada siswa-siswi SMPN 6 Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, kurun waktu kurang lebih dua pekan kita kumpulkan donasi yang masuk dari rekan kita. Dari dana itu, kita alokasikan untuk 50 paket alat tulis yang disalurkan hari ini"ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 6 Tasikmalaya, H. Nanang, mengatakan, pihaknya menyambut baik aksi sosial yang diinisiasi alumni lulusan tahun 2007 itu.

Baca Juga: Gelar Halal Bihalal, Bupati Ciamis Ajak Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Pada Masyarakat

"Kami atas nama Kepala Sekolah dan warga SMPN 6 Tasikmalaya, mengucapkan terimakasih kepada anak-anaku sekalian dari angkatan 2007 yang sudah memberikan sebagian harta untuk adik-adiknya yang tidak mampu di lingkungan sekolah ini."ucapnya.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X