Antisipasi Tindak Kriminalitas Pasca Lebaran, Personel Polsek Panjalu Patroli KRYD di Taman Boros Ngora

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:47 WIB
Antisipasi tindak kriminalitas, Personel Polsek Panjalu Patroli KRYD di Taman Boros Ngora.* (Dok)
Antisipasi tindak kriminalitas, Personel Polsek Panjalu Patroli KRYD di Taman Boros Ngora.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Personel Polres Ciamis, Polda Jabar secara rutin melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Ciamis.

Salah satunya dilaksanakan jajaran Personel Polsek Panjalu di kawasan Taman Boros Ngora, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/5/2022).

Anggota menyambangi sejumlah pertokoan dan perbankan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Baca Juga: Halal Bihalal dan Pemberian Penghargaan Bagi Personel Berprestasi Seiring Berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2022

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, patroli KRYD dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kecamatan Panjalu.

Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga masyarakat Kabupaten Panjalu.

"Kehadiran kami di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman terhadap gangguan kamtibmas. Seperti mencegah tindak kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Baca Juga: Harapan Robert Albert Terhadap Rekrutan Anyar Persib Bandung Jelang Bergulirnya Liga 1 2022/2023

Selain imbauan kamtibmas, anggota juga menyampaikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan melakukan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X