Bantu Cari; Firly Alpian Husaeni dan Rizki Saputra Warga Desa Sidaharja, Pamarican Yang Hilang

- Kamis, 12 Mei 2022 | 20:43 WIB
Foto Rizky Saputra (Dok/Eki)
Foto Rizky Saputra (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Firly Alpian Husaeni (14), dan Rizki Saputra (13) warga Dusun Kertasari, RT 05, RW 02, Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikabarkan hilang.

Kepala Desa Sidaharja, Haris Munandar, membenarkan bahwa ada warganya yang hilang sejak Selasa (10/05/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Lanjut Haris, warganya yang hilang tersebut masih berstatus pelajar.

"Firly Alpian Husaeni, Siswa SMP Negeri 4 Pamarican, Kelas 2, sedangkan Rizki Saputra, Siswa MTs Nurul Qur'an Salebu, Majenang, Kelas 1"ungkap Haris

Berdasarkan penuturan dari orang tua-Nya, Firly Alpian Husaeni, pergi menggunakan kaos warna hitam, dan berambut pirang. Sedangkan Rizky Saputra, pergi menggunakan kaos warna merah, dan sarung kotak-kotak warna hijau.

"Mereka pergi dengan menggunakan Motor Supra X 125, Warna Hitam Polet Biru, Bernomor Polisi Z 4463 VB"jelas Haris

Haris, menyebutkan bahwa pihak keluarga sudah berusaha mencari Firly Alpian Husaeni, dan Rizki Saputra, hingga ke wilayah Jawa Tengah, serta menghubungi teman-temannya, namun usahanya hingga kini belum membuahkan hasil. Pihak keluarga pun sudah melaporkan ke Kepolisian Polsek Pamarican.

"Sudah berusaha mencari, bertanya kepada teman-temannya. Nomor telepon Rizky Saputra pun tidak bisa dihubungi sampai sekarang. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk lapor ke pihak Kepolisian Polsek Pamarican,"tambahnya

Haris, menambahkan bila ada warga masyarakat yang menemukan keberadaan anak tersebut bisa menghubungi pihak keluarga di Nomor HP: 085 930 410 516 atasnama Sabihis, atau ke nomor HP. 081 322 580 837 atasnama Roihatul Jannah. (Eki).

Halaman:

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X