Di Malam Hari, Polsek Malausma Edukasi Prokes Pada Warga Binaanya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 06:27 WIB
personel Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Endan bersama Bripka Nena melaksanakan patroli dialogis (Dok/Eki)
personel Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Endan bersama Bripka Nena melaksanakan patroli dialogis (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Demi menjaga wilayah hukumnya tetap aman, personel Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Endan bersama Bripka Nena melaksanakan patroli dialogis pada malam ini dengan berdialog dengan warga di pinggir Jalan Blok Sabtu Desa Werasari Kecamatan Malausma, pada Kamis (12/05/2022).

Dalam dialog personel Polsek Malausma memberikan edukasi kamtibmas pada warga binaannya, yaitu mengajak lebih meningkatkan lagi kewaspadaannya terhadap lingkungannya, apalagi waktu malam. Sebagai upaya antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu keamanan disekitaran tempat tinggalnya.

Selain itu, personel Polsek Malausma juga memberikan himbauan tentang pencegahan penularan covid-19 yakni untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah, Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan bahwa pada patroli dialogis pada malam ini merupakan Antisipasi tindak pidana pada malam hari terutama juga antisipasi C3 serta sebagai salah satu upaya petugas Kepolisian dengan memberikan pesan kamtibmas baik itu kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.tandas Kapolsek Malausma (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X