Kapolsek Palasah Bagikan Masker di Tempat Wisata

- Jumat, 13 Mei 2022 | 06:37 WIB
Kapolsek Palasah, IPTU Dadang Kardan, Bagikan Masker Ditempat Wisata (Dok/Eki)
Kapolsek Palasah, IPTU Dadang Kardan, Bagikan Masker Ditempat Wisata (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Libur panjang membuat tempat wisata lokal kebanjiran pengunjung, salah satunya adalah Kolam Renang Tria Jaya yang berada di Desa Sindanghaji Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, pada Kamis (12/05/2022).

Tempat Rekreasi Kolam Renang Tria Jaya merupakan Tempat wisata Lokal sudah kebanjiran pengunjung sejak pagi. Beberapa pengunjung tampak lupa bahwa kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah, IPTU Dadang Kardan, datang untuk memastikan protokol kesehatan tetap dijalankan masyarakat.

Ia juga dalam kesempatan tersebut, memberi tahu para pengunjung Kolam Renang Tria Jaya agar menaati prokes, paling tidak menggunakan masker.

Ia juga membagi-bagikan masker kepada para pengunjung yang ada di area itu.

“Kita melakukan pengamanan di tempat keramaian salah satunya obyek wisata kolam renang Tria Jaya,”jelasnya

“Kami selain memberikan masker gratis pada warga juga melakukan woro-woro dengan memberikan himbauan pada pengunjung untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan,”sambungnya

Ia meminta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di mana pun berada, karena bagaimanapun pandemi covid-19 belum berakhir.tutur IPTU Dadang Kardan (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X