Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022 Bejalan Sukses, Ketua BKPRMI Kota Tasik Apresiasi Kinerja Polri

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:24 WIB

INSIDEN24.COM - Arus mudik dan balik Lebaran 2022 mengalami peningkatan dibanding tahun tahun sebelumnya dan kinerja Polri sebagai ujung tombak strategi layanan arus mudik dan balik mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

"Kami memberikan apresiasi bagi kinerja Polri dan Pemerintah yang telah sukses melakukan upaya pelayanan kepada masyarakat yang mudik dengan lancar, aman dan sehat," ungkap Ustad Nuki Anwar Sidik, S.H.I. Ketua Umum DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) dan Pengurus DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Kota Tasikmalaya, Jumat (13/05/2022).

Dia menjelaskan bahwa tantangan pelaksanaan arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2022 lebih sulit karena euphoria masyarakat yang sudah dua tahun dilarang mudik karena Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Terguling, Mobil Box Hantam Truk Pasir dan Timpa Pengendara Motor hingga Meninggal

"Dengan adanya petugas Kepolisian khususnya Jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang senantiasa sigap di lapangan, arus lalu lintas mudik Aman lancar dan dapat menangani serta dapat mengurai kemacetan," tambahnya.

Menurutnya rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di Rest Area dengan adanya Personel Polri dilapangan yang melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

"Terima kasih Bravo buat Polisi, atas pelayanan dan pengaman yang dilakukan selama mudik lebaran," pungkasnya.

Baca Juga: Ketua FKUB Kabupaten Majalengka Apresiasi Peran Polri dan Pemerintah Dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Perlu diketahui Ustad Nuki Anwar Sidik, S.H.I. merupakan Tokoh Muda yang aktif dibeberapa organisasi diantaranya Ketua  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya yang membina 549 lembaga TKA/TPA dengan jumlah Ustadz/ah 4.187 dan terdiri dari 27.525 santri seKota Tasikmalaya, aktif di Ikatan Remaja Masjid (IREMA) sebanyak 375 lembaga IREMA dan membina Paud Taman Asuh Anak Muslim (TAAM) Sebanyak 137 lembaga dengan 880 Ustadz/ah dan 4890 santri TAAM di Kota Tasikmalaya.(Indra)***

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X