Seretaris DPC PPP Kota Tasik Apresiasi Pemerintah dan Kinerja Polri dalam Kelancaran Mudik Lebaran 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:46 WIB
Zenzen Jaenudin Sekretaris DPC PPP dan Ketua Umum PBSI.* (Dok)
Zenzen Jaenudin Sekretaris DPC PPP dan Ketua Umum PBSI.* (Dok)


INSIDEN24.COM - Kebijakan Pemerintah yang telah membolehkan warga yang ada di perantauan untuk mudik dan bisa merayakan Lebaran di kampung halaman mendapatkan apresiasi dan beragam apresiasi dari berbagai pihak.

Seperti kita diketahui selam dua tahun masyarakat Indonesia sulit untuk melakukan mudik Lebaran dikarenakan pandemi covid yang menyebar.

Sekretaris DPC PPP sangan mengapresiasi kebijakan pemerintah terkait memperbolehkan mudik pulang kampung Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Penanganan Arus Mudik dan Balik Dinilai Berhasil, Polri Diapresiasi

" Ya saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan warga untuk mudik dan bisa merayakan Idul Fitri di kampung halamannya," ungkap Zenzen Jaenudin Sekretaris DPC PPP dan Ketua Umum PBSI serta Kootdiantor Presidium Majelis Daerah KAHMI Kota Tasikmalaya, Jumat(13/05/2022).

Menurutnya kelancaran pelaksanaan mudik kali ini tidak lepas dari kesiapan ketersediaan Infrastruktur yang memadai oleh Pemerintah dan juga kerja keras Jajaran Polri dan pihak terkait dilapangan dalam mengamankan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

Baca Juga: Polres Ciamis Gelar Operasi Yustisi di Ciamis Kota

"Ketersediaan Infrastruktur yang memadai oleh Pemerintah dan Kesiapan Jajaran Polri serta pihak terkait dapat menjamin kelancaran dan kemanan sehingga mudik Lebaran 2022 relatif aman dan lancar," tambahnya.

Selanjutnya Tokoh Politik Muda Kota Tasikmalaya ini menghimbau Pemerintah untuk mengevaluasi kegiatan mudik Lebaran 2022, agar ke depan agenda seperti ini bisa lebih baik lagi.(Indra)***

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X