Sebelum Ke Jakarta; Sat Binmas Bersama Polsek Jatiwangi Berikan Arahan Kepada Serikat Buruh FSPMI Majalengka

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:02 WIB
Satuan Binmas Polres Majalengka bersama Jajaran Polsek Jatiwangi pengecekan dan Pengamanan keberangkatan Serikat Buruh FSPMI Kabupaten Majalengka ke Jakarta (Dok/Eki)
Satuan Binmas Polres Majalengka bersama Jajaran Polsek Jatiwangi pengecekan dan Pengamanan keberangkatan Serikat Buruh FSPMI Kabupaten Majalengka ke Jakarta (Dok/Eki)

INSIDEN24.COM- Satuan Binmas Polres Majalengka bersama Jajaran Polsek Jatiwangi pengecekan dan Pengamanan keberangkatan Serikat Buruh FSPMI Kabupaten Majalengka ke Jakarta, bertempat di Mapolsek Jatiwangi, pada Sabtu (14/05/2022).

Sebelum pemberangkatan ke Jakarta, Serikat Buruh FSPMI Kabupaten Majalengka melaksanakan kesiapan dan diberikan arahan dari Kasat Binmas dan Kapolsek Jatiwangi guna terwujudnya situasi Kamtibmas di Jakarta dalam keadaan aman dan Kondusif.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menyampaikan maksud dan tujuan teman-teman buruh ini adalah persiapan keberangkatan untuk bergabung dengan masa aksi lainnya yang akan melakukan aksi unras di Jakarta.

Dan yang berangkat hanya perwakilan – pewakilannya dari Serikat buruh FSPMI Kabupaten Majalengka dengan jumlah 77 Orang dan titik kumpul di Polsek Jatiwangi menggunakan kendararan 2 Bis Pariwisata Metropolitan nopol B 7248 KGA dan B 7253 KGA.

Ia menjelaskan, agar keberangkatannya lebih lancar dan berjalan aman dan kondusif dirinya sudah memerintahkan jajarannya untuk mengawal keberangkatan teman-teman buruh tersebut.

Dalam aksinya mereka untuk menyampaikan aspirasi dari Serikat buruh FSPMI Kabupaten Majalengka, menurut Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi, pihaknya melakukan pengecekan dan pengamanan keberangkatan para buruh untuk mencegah hal – hal yang tak diinginkan, dan memastikan kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan.pungkasnya (Eki).

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X