Achmad Ru'yat Sampaikan Poin Penting Terkait Pembangunan RSUD Bogor Utara

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:18 WIB
Kunjungan kerja Achmad Ru'yat ke RSUD Bogor Utara.* (Dok)
Kunjungan kerja Achmad Ru'yat ke RSUD Bogor Utara.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Dalam rangka tujuan kunjungan kerja Citra Bakti/Saba Desa kali ini Achmad Ru'yat hendak berdialog dengan para pemangku kepentingan terkait penanganan kesehatan RSUD Bogor Utara, Rabu 11 Mei 2022

Kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat berama rombongan dapat mendorong fasilitas RSUD Bogor Utara Desa Cogreg, Kec. Parung Kab. Bogor agar depat terealisasi.

Ru'yat berharap fasilitas RSUD Bogor Utara tersambung dengan kualitas yang baik sesuai dengan standar yang bisa melayani masyarakat dengan baik.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, K3S Kecamatan Pamarican Gelar Lomba Calistung

"Intinya rumah sakit ini harus cepat diselesaikan karena beberapa hal terkait dengan layanan kepada masyarakat," papar Ru'yat.

Ia mengatakan tidak hanya fasilitas tetapi akses jalan juga harus memenuhi kenyamanan para pasieun atau masyarakat yang berobat ke RSUD ini merasa nyaman.

"Klinik dan juga pelayanan umum untuk pelayanan gigi demikian pula fasilitas disekelilingnya agar akses jalan juga disinergiskan sehingga betul-betul rumah sakit ini dengan nyaman melayani masyarakat," kata Ru'yat.

Baca Juga: Wabah Penyakit Mulut dan Kuku Marak, Kenali Ciri-cirinya

Pada pertemuan tersebut, Ru'yat mengatakan bahwa poin-poin penting dan semua saran sudah disampaikan oleh pihaknya kepada Dinas Kesehatan Bogor dan diharapkan menjadi perhatian.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X