• Sabtu, 2 Juli 2022

Personel Polres Tasikmalaya Kota bersiaga di Gentong Antisipasi Arus Lalu Lintas Jelang Akhir Liburan

- Senin, 16 Mei 2022 | 19:12 WIB
Personel gabungan kembali disiagakan di tanjakan Gentong untuk antisapsi lonjakan kendaraan.* (Dok)
Personel gabungan kembali disiagakan di tanjakan Gentong untuk antisapsi lonjakan kendaraan.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Untuk mengantisipasi meningkatnya arus lalu lintas setelah libur dan akhir pekan, Polres Tasikmalaya Kota menerjunkan beberapa Personilnya di Pospam Letter U Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Senin (16/05/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kanit Patwal Ipda Pujiyono mengatakan bahwa personel gabungan dari Sat Lantas, Sat Samapta dan Polsek Kadipaten disiagakan untuk melakukan pengamanan sepanjang jalur Gentong di akhir liburan ini.

AKBP Azhari Kurniawan mengatakan bahwa personel gabungan yang disiagakan di jalur Gentong ini untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan.

Baca Juga: Pengamanan Perayaan Hari Raya Waisak Tahun 2022 Dikawal Personel Polres Tasik Kota dan Polsek Tawang

"Personel yang tergabung dalam Tim KRYD telah disiagakan untuk mengantisipasi meningkatnya arus lalu lintas di jalur selatan khususnya tanjakan Gentong," ujarnya.

Menurut Kanit Patwal kepadatan arus lalu lintas dari arah timur ke barat diprediksi akan terjadi sore hingga malam nanti.

"Siang ini terpantau lancar, diprediksi arus kendaraan dari timur ke barat akan meningkat sehubungan warga yang kembali dari Pangandaran kemungkinan menggunakan jalur selatan," tambahnya.

Baca Juga: Indonesia Sangat Bangga, Melalui Video Call Kapolri Apresiasi Pesepeda Peraih Mendali Sea Games

Selanjutnya dihimbau kepada pengguna jalan untuk tetap hati-hati saat memasuki jalur selatan khususnya tanjakan Gentong karena rawan kecelakaan.(Indra)***

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X