• Kamis, 7 Juli 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Hegarsari

- Senin, 20 Juni 2022 | 17:26 WIB
Monitoring pelaksanaan vaksin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, Aipda., One Suherman, dengan Petugas Vaksin dari UPTD Puskesmas Pataruman 1 (Dok/Nur)
Monitoring pelaksanaan vaksin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, Aipda., One Suherman, dengan Petugas Vaksin dari UPTD Puskesmas Pataruman 1 (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kembali digelar di wilayah Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Monitoring pelaksanaan vaksin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, Aipda., One Suherman, dengan Petugas Vaksin dari UPTD Puskesmas Pataruman 1.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Aula Kelurahan Hegarsari, Lingkungan Cikabuyutan Barat, RT 01, RW 09, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Senin (20/06/2022).

Menurut Kapolsek Pataruman, Iptu., H., Maman Suherman, monitoring, dan pengamanan, kegiatan vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman, dan nyaman.

"Dalam monitoring giat tersebut juga disampaikan imbauan tentang Protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan, dan menerapkan di kebiasaan sehari-hari untuk membiasakan hidup bersih, dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan sekitar"ucap Kapolsek Pataruman

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar, AKBP., Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si., melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar, Aipda., Nandi Darmawan, SH., mengatakan bahwa monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pataruman.

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman"ucap Aipda., Nandi.

Lurah Hegarsari, Sukmana, S.IP., saat di hubungi lewat telpon selulernya menuturkan alhamdulilah untuk kegiatan vaksinasi kali ini bisa berjalan dengan baik, yang di monitoring oleh Bhabinkamtibmas, juga dari Polsek Pataruman, ya walau pun antusia warga gak begitu antusias beberapa hari ini Kami dari Kelurahan sangat mendukung, dan berterimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah melakasanakan vaksinasi di Kelurahan Hegarsari.

Lanjut Sukmana, semoga kedapan warga masyarakat Hegarsari, khususnya bisa terus mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, dan harapan Kami semoga ke depan untuk pihak-pihak terkait bisa membuat gebrakan, atau program tentang vaksinasi biar masyarakat lebih antusias lagi untuk di vaksin. (Nur).

Halaman:

Editor: F Riad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri di Usia 76 Tahun Bekerja Lebih Baik

Kamis, 7 Juli 2022 | 06:15 WIB

Patroli di Pasar Hewan Ternak

Rabu, 6 Juli 2022 | 22:22 WIB

Talk Show Satuan Binmas Melalui Siaran Radio

Selasa, 5 Juli 2022 | 23:21 WIB
X