• Kamis, 7 Juli 2022

HUT Bhayangkara Ke-76; Polres Banjar Gelar Aksi Sosial, Salurkan Bansos Untuk Warga dan Pembangunan Masjid

- Selasa, 21 Juni 2022 | 08:49 WIB
Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, menggelar Bakti Sosial, dan Meyalurkan Bantuan Sosial berupa 100 sak semen, dan 500 Paket Sembako (Dok/Nur)
Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, menggelar Bakti Sosial, dan Meyalurkan Bantuan Sosial berupa 100 sak semen, dan 500 Paket Sembako (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, menggelar Bakti Sosial, dan Meyalurkan Bantuan Sosial berupa 100 sak semen, dan 500 Paket Sembako, kepada Pengurus Masjid Jamiie Al Fallah, dan warga di Desa Kawunggirang, Kecamatan Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (20/06/2022) kemarin.

Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -76 secara serentak di Jajaran Polda Jabar, Jajaran Polres di Pimpin langsung Bapak Kapolri Secara Virtual Melalui Zoom Clouds Meeting.

“Kita bersyukur masih bisa memberikan sedikit rezeki dan membantu sesama, khususnya kali ini membantu pembangunan rumah ibadah dan salurkan Paket Sembako kepada warga kurang mampu,”ujar AKBP., Edwin Affandi.

Ia pun berharap bantuan ini dapat membantu meringankan pembangunan rumah ibadah yang sementara dilaksanakan, Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu pembangunan Masjid sehingga bisa rampung.

Bakti sosial ini katanya merupakan bagian dari kegiatan memyambut Hari Bhayangkara ke-76. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri khususnya Polres Majalengka melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya bakti sosial.

"Untuk terciptanya Kamtibmas maka harus Polri harus bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat salah satunya memberikan Bansos Kepada Warga kurang mampu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76"ungkap Kasat Lantas, AKP., Ngadiman.

Menurut Kapolres, pihaknya dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid, Karena selain bersinergi dengan masyarakat, aksi sosial ini bernilai ibadah.tegas (Nur).

Editor: F Riad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri di Usia 76 Tahun Bekerja Lebih Baik

Kamis, 7 Juli 2022 | 06:15 WIB

Patroli di Pasar Hewan Ternak

Rabu, 6 Juli 2022 | 22:22 WIB

Talk Show Satuan Binmas Melalui Siaran Radio

Selasa, 5 Juli 2022 | 23:21 WIB
X