• Kamis, 7 Juli 2022

Kapolres Majalengka Takziah Ke Rumah Almarhum Orangtua Edwar Wartawan TVRI Jabar

- Selasa, 21 Juni 2022 | 23:48 WIB
Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, yang diwakili Ps.Kasubsi Penmas, AIPTU., Riyana, beserta anggota Humas Polres Majalengka, melaksanakan Takziah ke kediaman Almarhum Bapak Rustam Effendi, selaku Orangntua Edwar Ruspendi, wartawan TVRI Jabar (Dok/Nur)
Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, yang diwakili Ps.Kasubsi Penmas, AIPTU., Riyana, beserta anggota Humas Polres Majalengka, melaksanakan Takziah ke kediaman Almarhum Bapak Rustam Effendi, selaku Orangntua Edwar Ruspendi, wartawan TVRI Jabar (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, yang diwakili Ps.Kasubsi Penmas, AIPTU., Riyana, beserta anggota Humas Polres Majalengka, melaksanakan Takziah ke kediaman Almarhum Bapak Rustam Effendi, selaku Orangntua Edwar Ruspendi, wartawan TVRI Jabar.

Kedatangan Kasubasi Penmas, didampingi Dua Anggota Humas, Bripda., Daffa, dan Bripda., Abim, dan beberapa Awak Media langsung disambut Anaknya almarhum Edwar Ruspendi, dan keluarganya, sekira Pukul 11.00 WIB di rumah duka, di Kompleks Perum Girijaya Asri, Desa Leuwikidang, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (21/06/2022).

Pada kesempatan itu, Kasubsi Penmas, AIPTU., Riyana, mewakili Kapolres, menyampaikan atas nama Keluarga Besar Polres Majalengka, turut berduka cita, dan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga Almarhum dengan segala amal kebaikannya di terima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, serta ketabahan.

Aiptu., Riyana, menjelaskan menurut keterangan Edwar, sebagai wartawan TVRI Jabar, selaku anak dari Almarhum menyampaikan bahwa Orangtuanya meninggal dunia karena Sakit Stroke selama 2 Tahun.

Dengan kepergian Almarhum menghadap sang ilahi Allah SWT, Riyana, berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, dan selalu tawakal, karena mati, dan hidupnya semua mahluk milik Allah SWT.

Sementara anak Almarhum Edwar Ruspendi, beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Polres Majalengka, dan Pengurus Pokja Polres Majalengka, yang telah menyempatkan waktunya bertakjiah ke rumah almarhum.

“Hanya ucapan terima kasih dari kami keluarga almarhum kepada Bapak- Bapak dari Polres Majalengka, yang telah peduli, dan menyempatkan takjiah. Insya Allah apa yang telah Bapak- Bapak berikan ini, pasti bermanfaat buat Kami, dan semoga hal itu menjadikan pahala, serta mendapatkan ridho dari Allah SWT, Amin YRA,”pungkas Edwar Ruspendi (Nur).

Editor: F Riad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri di Usia 76 Tahun Bekerja Lebih Baik

Kamis, 7 Juli 2022 | 06:15 WIB

Patroli di Pasar Hewan Ternak

Rabu, 6 Juli 2022 | 22:22 WIB

Talk Show Satuan Binmas Melalui Siaran Radio

Selasa, 5 Juli 2022 | 23:21 WIB
X