• Sabtu, 2 Juli 2022

Polisi Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Covid19

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:08 WIB
Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Covid19.
Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Covid19.

Insiden24.com - Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid19 di dua titik lokasi keramaian masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut dilakukan di kawasan Karangkamulyan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/06/2022).

Sosialisasi dan edukasi itu berupa pemberian serta penempelan stiker "Ayo Pakai Masker", dan leaflet protokol kesehatan.

Baca Juga: Ops Patuh Lodaya 2022; Sosialisasi Dan Edukasi Terus Dilakukan Jajaran Sat Lantas Polres Majalengka

Kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2022 tingkat Polres Ciamis.

Kegiatan ini dilaskanakan Kanit Kamsel Satlantas Polres Ciamis Polres Ciamis Ipda Sandro RS Sitanggang, dan sejumlah anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis.

Dimana seluruh kegiatan ini dibawah pimpinan Iptu M. Hardian Andrianto, STK., S.I.K., M.H., selaku Plt. Kasat Lantas Polres Ciamis.

Plt. Kasat Lantas Polres Ciamis Iptu M. Hardian Andrianto, STK., S.I.K., M.H.,  mengatakan, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar tidak terpapara Covid-19.

Baca Juga: Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Satlantas untuk Pencegahan Covid19

Selain itu untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat pentingnya penggunaan masker secara baik dan benar agar terhindar bahaya virus corona.

"Operasi Patuh Lodaya 2022, selain menjalankan tugas utama dalam penegakan disiplin berlalu lintas. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19," katanya.

Iptu M. Hardian Andrianto, STK., S.I.K., M.H.,  menambahkan, Pemberian stiker ini dilakukan untuk mengedukasi warga selalu memakai masker di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Operasi Patuh Lodaya 2022 laksanakan Sosialisasi dan Edukasi

"Pemberian masker ini bagian upaya kami dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker," katanya.

Sebagai informasi, Operasi Patuh Lodaya 2022 dilaksanakan selama 14 hari.

Terhitung dari tanggal 13 Juni hingga 26 Juni 2022. Masyarakat diminta untuk tertib dalam berkendara baik administrasi maupun perlengkapan berkendara serta memamtuhi peraturan lalu lintas.***

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X