• Kamis, 7 Juli 2022

Luar Biasa! Kesenian Reak Bandung akan Tampil di Festival Musik Roskilde Denmark Bersama The Strokes

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:50 WIB
Seni Reak Juarta Putra asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akan tampil di Festival Musik Roskilde di Denmark.* (ANTRA FOTO/HO)
Seni Reak Juarta Putra asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akan tampil di Festival Musik Roskilde di Denmark.* (ANTRA FOTO/HO)

INSIDEN24.COM - Delapan orang perwakilan dari seni reak Juarta Putra asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akan tampil di Festival Musik Roskilde di Denmark.

Festival Musik Roskilde ini merupakan acara musik terbesar di Denmark dan salah satu yang terbesar di Eropa.

Festival tersebut merupakan festival non-profit yang dimulai dari dua orang mahasiswa pada tahun 1971 di Denmark yang hingga kini terus menghasilkan jutaan dolar donasi untuk budaya, musik dan kemanusiaan.

Baca Juga: MOA Bersiaplah! TXT akan Gelar Konser di Indonesia Tahun Ini, Catat Tanggal dan Lokasinya

Tahun ini, Festival Musik Roskilde dijadwalkan berlangsung pada 26 Juni-2 Juli 2022 dan dihadiri musisi ternama dunia seperti Post Malone, Dua Lipa, TLC, The Smile dan The Strokes.

Kesenian reak Juarta Putra sendiri akan tampil di hari yang sama dengan The Strokes, St. Vincent, Haim, Kings of Convenience pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang.

Mereka akan berkolaborasi dengan musisi cultural movement dari Denmark yang tergabung dalam kelompok bernama Snöleoparden, serta dari Italia bernama Luigi.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkapkan Dua Target Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Kesempatan ini tentu aja bikin bangga Indonesia, khusunya Jawa Barat di mana Juarta Putra secara khusus diundang oleh tim Denmark sendiri, yang pernah melihat langsung penampilan Seni Reak Juarta Putra di Indonesia.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 | 11:48 WIB
X