• Rabu, 17 Agustus 2022

Pengecekan Secara Masif Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah

- Jumat, 1 Juli 2022 | 23:15 WIB
Pengecekan harga minyak goreng curah.
Pengecekan harga minyak goreng curah.

Insiden24.com - Personel Polres Ciamis Polda Jabar secara masif melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng curah di wilayah Kabupaten Ciamis.

Pengencekan minyak goreng kali ini dilaksanakan pada ruko di kawasan Pasar Bojong, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).

Pemantauan minyak goreng ini dibawah pimpinan Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan melibatkan sejumlah personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis.

Baca Juga: Pengecekan Harga Minyak Goreng Curah Terus Dilakukan oleh Pihak Polisi

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memantau harga eceran minyak goreng curah di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis.

Selain itu juga untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran wilayah hukum Polres Ciamis aman.

"Pantauan harga minyak goreng curah eceran di Pasar Bojong harga per kilogramnya Rp.16.000. Sedangkan untuk harga minyak goreng kemasan per liternya yakni Rp.22.000," katanya.

Baca Juga: Kejutan Spesial, Kapolres Dapatkan Tumpeng Ucapan Hari Bhayangkara ke-76

Kompol Nia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan melakukan panic buying terhadap produk minyak goreng karena untuk ketersediaan di wilayah Kabupaten Ciamis cukup aman.

Pemantauan dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang mungkin timbul terjadi terkait harga minyak goreng.***

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepolisian Resor Ciamis Gelar Operasi Yustisi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Polres Ciamis Gelar Akselerasi percepatan vaksinasi

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:48 WIB
X