• Rabu, 17 Agustus 2022

Babinkamtibmas Dampingi Muspika Pataruman Monitoring Pembangunan Pengeboran di Desa Batulawang

- Rabu, 6 Juli 2022 | 06:35 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Batulawang, Aipda., Irfan Hidayat, Selasa (05/07/2022) bersama Babinsa, mendamping Tim Kecamatan Pataruman, yang saat itu melakukan pemantauan pelaksanaan pembangunan pengeboran  (Dok/Nur)
Bhabinkamtibmas Desa Batulawang, Aipda., Irfan Hidayat, Selasa (05/07/2022) bersama Babinsa, mendamping Tim Kecamatan Pataruman, yang saat itu melakukan pemantauan pelaksanaan pembangunan pengeboran (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Setelah Dua Tahun  terdampak pandemi, akhirnya pembangunan infrastruktur dilaksanakan. Kali ini pengeboran sumber air kembali dilaksanakan di Blok Pacorsari, Dusun Karangsari, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Bhabinkamtibmas Desa Batulawang, Aipda., Irfan Hidayat, Selasa (05/07/2022) bersama Babinsa, mendamping Tim Kecamatan Pataruman, yang saat itu melakukan pemantauan pelaksanaan pembangunan pengeboran sumber air, dari Dana DAK.

Kapolsek Pataruman, AKP., Hadi Winarso, S.Sos., menyampaikan bahwa anggota Kami diharapkan dapat mengawal lancarnya kegiatan infrastruktur yang bersumber dari Anggaran Daerah.

Selain itu, agar terwujudnya kondusifitas dilapangan, baik dari masyarakat sebagai penerima manfaat, juga menjaga kondusifitas dari gangguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dari hal tersebut, kiranya Anggota dilapangan dapat menjalin komunikasi baik dengan masyarakat, maupun dengan para pihak lain, guna cipta kondisi agar kondusif, dan pelaksanaan berjalan lancar sampai selesai, tanpa ada hambatan.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Pataruman, Diki, S.Sos., menyampaikan bahwa Hari ini Pak Camat, merekomendasikan agar dilakukannya pengecekan pelaksanaan kegiatan pembangunan.

Agar pihak Kecamatan, mengetahui alur pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Pataruman apa saja.

Selain itu, agar pemanfaat anggaran dapat diawasi sesuai dengan spesifikasi pada papan anggaran yang tertera, dan terhindar dari bentuk penyimpangan.

"Semoga pelaksanaan monitoring bersama unsur Muspika ini menjadi sarana sosialisasi, dan edukasi bagi warga masyarakat, juga bentuk pengawasan dalam pemanfaatan pembangunan yang menunjang dari segi kualitas".

Halaman:

Editor: Dede Asyari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepolisian Resor Ciamis Gelar Operasi Yustisi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Polres Ciamis Gelar Akselerasi percepatan vaksinasi

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:48 WIB
X