• Rabu, 17 Agustus 2022

50 Tahun Gerakan PKK, Hadir Untuk Indonesia; Ini Pesan Yang Disampaikan Bupati Herdiat

- Rabu, 6 Juli 2022 | 17:01 WIB
Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, MM., menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2022 (Dok/Nur)
Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, MM., menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2022 (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, MM., menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, pada Rabu (06/07/2022).

Bupati Ciamis, menyampaikan selamat atas peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-50.

“Peringatan Tahun ini, memasuki Tahun yang istimewa, karena merupakan Tahun Emas, 50 Tahun Gerakan PKK Hadir Untuk Indonesia,”ungkapnya

Pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun ini mengusung tema “50 Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama".

Lanjutnya beliau mengungkapkan bahwa TP-PKK memang hadir bagi Bangsa, dengan cara mendukung program, dan kebijakan Pemerintah, juga ikut serta dalam meningkatkan taraf hidup Keluarga.

“PKK Adalah Mitra Kerja Pemerintah, sehingga harus mampu menyelaraskan dengan kebijakan Pemerintah,”jelasnya

Pandemi Covid-19 menjadi peristiwa bersejarah, menuntut para Kader TP-PKK untuk tidak stagnan, tetapi justru terus berkembang, Kreatif, dan Inovatif, sehingga Output Program PKK berdampak Positif.

“Program yang dilaksanakan oleh TP-PKK yang bersifat unggulan, ataupun kemitraan dapat dibingkai dalam satu kesatuan yang berkualitas,”pungkasnya

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat, menyampaikan bahwa pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 ini adalah kembali kepada peningkatkan pemberdayaan keluarga, yang merupakan ruh PKK yang sesungguhnya.

Halaman:

Editor: Baehaki Efendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepolisian Resor Ciamis Gelar Operasi Yustisi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Polres Ciamis Gelar Akselerasi percepatan vaksinasi

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:48 WIB
X