• Rabu, 17 Agustus 2022

Camat Pamarican Bersama Relawan Tagana, Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Rumah Tertimpa Pohon

- Kamis, 7 Juli 2022 | 08:19 WIB
Penyerahan bantuan logistik kedaruratan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Camat Pamarican, Drs. Bangbang Mohamad SG., didampingi oleh Relawan TAGANA, Baehaki Efendi, S.Pd,. (Dok/Nur)
Penyerahan bantuan logistik kedaruratan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Camat Pamarican, Drs. Bangbang Mohamad SG., didampingi oleh Relawan TAGANA, Baehaki Efendi, S.Pd,. (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Pasca terjadi musibah bencana rumah tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang, yang terjadi pada Sabtu (02/07/2022) lalu.

Camat Pamarican, bersama Relawan TAGANA, menyalurkan bantuan logistik kedaruratan kepada keluarga Darul, warga di Dusun Cisaar, RT 08, RW 02, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Penyerahan bantuan logistik kedaruratan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Camat Pamarican, Drs. Bangbang Mohamad SG., didampingi oleh Relawan TAGANA, Baehaki Efendi, S.Pd,.

Camat Pamarican, Drs., Bangbang Mohamad SG., mengungkapkan bahwa bantuan yang disalurkan berupa sembako, makanan siap saji, selimut, terpal, pakaian, dan makanan anak.

"Bantuan ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, yang dibawa oleh relawan TAGANA. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Ciamis, guna membantu meringankan beban para Keluarga korban bencana"ungkap Bangbang, Kamis (06/07/2022).

Bangbang, berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat, dan membantu meringankan beban Keluarga korban yang tertimpa musibah bencana.

Bangbang, juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar tidak segan-segan melakukan pemangkasan, pemotongan, serta penebangan pohon-pohon yang dianggap rentan dan rawan roboh, yang lokasinya berdekatan dengan bangunan rumah, sehingga musibah bencana rumah tertimpa pohon tidak terjadi lagi.harapnya (Nur).

Editor: Dede Asyari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepolisian Resor Ciamis Gelar Operasi Yustisi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Polres Ciamis Gelar Akselerasi percepatan vaksinasi

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:48 WIB
X