• Senin, 26 September 2022

CCTV Kronologi Penembakan Brigadir J Beredar, Eksekusi Dilakukan Setelah Pulang dari Magelang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:42 WIB
hasil rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J pun beredar di media sosial.(Tangkapan layar/Medsos)
hasil rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J pun beredar di media sosial.(Tangkapan layar/Medsos)
INSIDEN24.COM - Teka-teki kasus penembakan terhadap Brigadir J mulai mendapat titik terang. Setelah penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka, kini beredar CCTV yang berkaitan dengan pembunuhan tersebut.
 
Diketahui, CCTV yang berkaitan dengan penembakan Brigadir J tersebut merupakan hasil sitaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.
 
Kini hasil rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J pun beredar di media sosial.
 
 
Awal mula video tersebut memperlihatkan rombongan Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Chandrawati pulang setelah dinas di Magelang.
 
Dalam video tersebut memperlihatkan Brigadir J mengenakan baju bewarna putih dilihat real time CCTV di rumah Ferdy Sambo.
 
Sedangkan Ferdy Sambo masih mengenakan seragam dinasnya. Di lokasi yang sama, anggota nakes datang untuk melakukan tes PCR.
 
Selanjutnya jam 15:41 WIB, rombongan Putri Chandrawati tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo dengan mengenakan sweater bewarna hijau dan celana legging hitam.
 
 
Setelah melakukan tes PCR, rombongan Irjen Ferdy Sambo menuju rumah dinasnya di Duren Tiga Barat. Di tempat tersebut merupakan tempat dieksekusinya Brigadir J
 
Brigadir J diduga dieksekusi Bharada E atas perintah Ferdy Sambo diantara waktu sekitar pukul 17.06 menit, hingga sebelum pukul 17.23 WIB.
 
Tak lama kemudian CCTV di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3, memperlihatkan Putri datang dengan busana yang berbeda dari sebelumnya.
 
Sejak saat itu, CCTV di kediaman Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati tak pernah memperlihatkan sosok Brigadir J.
 
 
Terkait CCTV yang berada di rumah dinas Ferdy Sambo tidak memperlihatkan Brigadir J, Ferdy Sambo, dan Putri Chandrawati.
 
Setelah mengeksekusi Brigadir J, terlihat mobil pajero provos diikuti mobil ambulance melintas di Jalan Duren Tiga Utara, mengarah keluar arah komplek Polri.
***

Editor: Anugrah A

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benarkah Ada Kudeta Presiden Xi Jinping di Tiongkok?

Senin, 26 September 2022 | 06:12 WIB

Memanas !, Rumor Presiden China Xi Jinping di Kudeta

Senin, 26 September 2022 | 05:54 WIB

Profil Pahlawan Revolusi: Brigjen Anumerta Katamso

Minggu, 25 September 2022 | 12:18 WIB

Profil Pahlawan Revolusi Mayjen Sutoyo Siswomiharjo

Sabtu, 24 September 2022 | 10:33 WIB
X