• Senin, 26 September 2022

Podcast Deddy Corbuzier: Mahfud MD Ungkap Tangisan Ferdy Sambo, Jebakan Psikologis

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:25 WIB
Menko Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam), Mahfud MD dinyatakan positif Covid-19. * (Instagram @mohmahfudmd)
Menko Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam), Mahfud MD dinyatakan positif Covid-19. * (Instagram @mohmahfudmd)

INSIDEN24.COM – Kasus yang menjerat Ferdy Sambo atas penembakan Brigadir J membuat tanggapan masyarakat berpikir seolah kasus ini tidak masuk akal dan terlalu drama.

Hingga membuat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mesti turut menindak kasus tersebut. Kasus demi kasus mulai dari kasus tembak menembak hingga kasus pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Chendrawati.

Menanggapi hal itu, Menkopolhukam Mahfud MD meyakini bahwa sistem hukum yang selanjutnya tidak akan begitu rumit. Pasalnya, saat ini tersangka dalam tewasnya Brigadir J sudah terungkap.

Baca Juga: Sopir Truk Dipukuli Paspampres, Sikap Gibran Curi Perhatian

Mahfud MD mengaku sudah mengetahui namun mengatakan semua keanehan dan juga pertanyaan publik terhadap kejanggalan pembunuhan ini akan diungkap di pengadilan nanti.

Dikutip Insiden24.com dari unggahan kanal YouTube podcast Deddy Corbuzier, Jumat 12 Agustus 2022, Hadir sebagai bintang tamu Koordinasi Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD. Dalam pembahasan kali ini Mahfud MD mengungkap adanya dugaan jebakan psikologis di balik penembakan Brigadir J.

"Skenario tentang tembak-menembak ya. Bukan main itu, prakondisi sebelum ada skenario itu dimunculkan tidak banyak yang tau kalo ada jebakan psikologis untuk orang-orang tertentu untuk mendukung bahwa itu tembak menembak," ujar Mahfud MD.

Mahfud MD pun bongkar dibalik kasus Ferdy Sambo berpura-pura menangis didepan Kompolnas. Mahfud MD menyebutkan, bahwa Ferdy Sambo pernah mendatangi Kompolnas mengadu dan menangis terhadap kasus yang dialaminya.

Mantan Propam Irjen Ferdy Sambo ini mengaku kepada Kompolnas merasa terhina dan dizalimi. Namun Mahfud MD menyebut bahwa kejadian nangis ini ada sindikasi pengkondisian psikologis.

Halaman:

Editor: F Riad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benarkah Ada Kudeta Presiden Xi Jinping di Tiongkok?

Senin, 26 September 2022 | 06:12 WIB

Memanas !, Rumor Presiden China Xi Jinping di Kudeta

Senin, 26 September 2022 | 05:54 WIB

Profil Pahlawan Revolusi: Brigjen Anumerta Katamso

Minggu, 25 September 2022 | 12:18 WIB

Profil Pahlawan Revolusi Mayjen Sutoyo Siswomiharjo

Sabtu, 24 September 2022 | 10:33 WIB
X