• Senin, 26 September 2022

Kapolres Ciamis Ikuti Acara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:21 WIB
Kapolres ikuti acara pengukuhan.
Kapolres ikuti acara pengukuhan.

INSIDEN24.COM - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., mengikuti acara pengukuhan Paskibraka tingkat Kabupaten Ciamis.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di halaman pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/8/2022) sore.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya. Paskibraka ini dikukuhkan untuk melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih di Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Bupati Garut Lakukan Pengukuhan Ketua DPC LPM Kecamatan se - Kabupaten Garut

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., berpesan kepada anggota Paskibraka yang baru saja dikukuh untuk tetap semangat dan jaga kesehatan.

"Jaga kesehatan dan kekompakan serta tetap semangat. Tugas penting pada esok hari saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," pesanya.

Kapolres Ciamis juga menuturkan, tugas adik-adik tidak ringan namun sangat mulia. Bagian dari bentuk Dharma Bakti pada Bangsa dan Negera.

Baca Juga: Kapolres Banjar Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Kabag OPS dan Sertijab Kasat Narkoba

"Terima kasih kepada panitia, pelatih dan unsur terkait. Semangat dan terus semangat dalam pelaksanaan tugas menjadi Petugas Pengibar Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," katanya.***

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Samapta Polres Ciamis Sambangi Pontren Riyadlul Huda 

Senin, 26 September 2022 | 14:24 WIB

Terminal Ciamis Target Dikma Polres Ciamis

Minggu, 25 September 2022 | 18:17 WIB
X