• Minggu, 4 Desember 2022

Kemerdekaan Harus Didukung Dengan Kebersamaan dan Sinergitas Yang Kuat, Pesan Bupati Ciamis di Upacara HUT RI

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:38 WIB
Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77 Tngkat Kabupaten Ciamis, dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis, DR., H., Herdiat Sunarya, MM (Dok/Nur)
Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77 Tngkat Kabupaten Ciamis, dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis, DR., H., Herdiat Sunarya, MM (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77 Tngkat Kabupaten Ciamis, dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis, DR., H., Herdiat Sunarya, MM., di Lapang Lokasana, pada Rabu (17/08/2022).

Bertindak sebagai Komandan Upacara, Kapten Arh., Suharto, Perwira Kodim 0613/Ciamis, dan untuk Perwira Upacara oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Ciamis.

Sementara, Petugas Pembaca Teks Pancasila, Dandim 0613/Ciamis, Teks Proklamasi dan UUD 1945, oleh Kapolres Ciamis, dan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Ciamis.

Herdiat, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Herdiat, mengatakan bahwa kemerdekaan bangsa Indonesia tidak didapatkan dengan mudah, tetapi melalui perjuangan, serta penghargaan jiwa, dan raga, dari para Pahlawan dalam melawan penjajah.

"Pada momentum peringatan Kemerdekaan ini mari Kita renungkan semua perjuangan, dan jasa para Pahlawan, serta selalu kita do'akan semoga arwah para Pahlawan diterima di sisi Allah SWT"ucapnya

Disampaikan Herdiat, segala perjuangan, dan pengorbanan para Pahlawan harus dilanjutkan oleh generasi penerus saat ini, sebagai salah satu upaya dalam mengisi Kemerdekaan.

Peringatan Agustus (Dok Pemda Ciamis)

"Tugas kita saat yang tidak mudah karena kita akan menghadapi berbagai tantangan dan rintangan seperti pandemi covid 19 yang telah kita hadapi selama lebih dari 2 Tahun"terangnya

Halaman:

Editor: Dede Asyari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tingkat Konsumsi Ikan Warga Pangandaran Sangat Rendah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:23 WIB
X