• Senin, 26 September 2022

Di TMP Kota Banjar, Kapolres Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:06 WIB
Kapolres Banjar, AKBP., Bayu Catur Prabowo, SH., S.I.K., M.M., bertindak selaku inspektur Apel Kehormatan, dan Renungan Suci (Dok/Nur)
Kapolres Banjar, AKBP., Bayu Catur Prabowo, SH., S.I.K., M.M., bertindak selaku inspektur Apel Kehormatan, dan Renungan Suci (Dok/Nur)

INSIDEN24.COM- Dirgahayu Republik Indonesia, Kapolres Banjar, AKBP., Bayu Catur Prabowo, SH., S.I.K., M.M., bertindak selaku inspektur Apel Kehormatan, dan Renungan Suci, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Rabu (17/08/2022) tengah malam.

Apel kehormatan, dan renungan suci tingkat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kota Banjar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri, dan Instansi Pemerintah Kota Banjar.

Selain itu tampak hadir sejumlah pejabat di Lingkup Pemerintahan Kota Banjar.

Sekitar pukul 23.50 WIB pada 16 Agustus 2022 rombongan pejabat tiba di lokasi TMP Kesuma Bangsa Kota Banjar.

Tampak terlihat Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R. Kalyubi, Kepala Kejaksaan Negeri Banjar, Ade Setiana, SH., M.H., Pabung Dim 0613/Ciamis, Mayor Czi., Budi Arianto, Danramil 1313/Banjar, Mayor Inf., Junaedi, Komandan Subdenpom III/2-4 Banjar, Kapten CPM., Yasin, dan para Kepala SKPD Kota Banjar.

Tidak hanya dari Instansi Pemerintah Kota Banjar, turut hadir puluhan anggota Pramuka Kota Banjar. Sekitar 35 anggota Pramuka Kota Banjar, hadir untuk menyalakan lilin di pusaran Pahlawan Kota Banjar.

Acara dimulai dengan penghormatan kepada Inspektur Apel yakni Kapolres Banjar. Dilanjutkan dengan penghormatan kepada para Pahlawan di TMP Kesuma Bangsa Kota Banjar.

Inspektur Apel Kehormatan, dan Renungan Suci, membacakan naskah Apel Kehormatan, dan Renungan Suci, dengan pencahayaan lilin. Dalam naskah Apel Kehormatan, dan Renungan Suci, yang dibacakan Kapolres Banjar, tepat pada pukul 00.00 WIB, yakni ada sebanyak 69 Pahlawan, dari TNI, Pahlawan dari Polri 3, dan Sipil 2. 

Halaman:

Editor: Dede Asyari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Samapta Polres Ciamis Sambangi Pontren Riyadlul Huda 

Senin, 26 September 2022 | 14:24 WIB

Terminal Ciamis Target Dikma Polres Ciamis

Minggu, 25 September 2022 | 18:17 WIB
X