• Senin, 26 September 2022

Anak Perempuan yang Kulitnya Bersisik, Butuh Uluran Tangan Dermawan

- Rabu, 21 September 2022 | 16:28 WIB
Kaisyya sedang menjalani perawatan di RSUD Ciamis.
Kaisyya sedang menjalani perawatan di RSUD Ciamis.

INSIDEN24.COM - Seorang anak perempuan, Kaisyya Roudhotul Ma'wa (6) diduga memiliki penyakit kelainan kulit, tampak kulitnya bersisik.

Kaisyya merupakan anak dari pasangan suami istri, Dani Rahdani (34) dan Sifa Fauziah (25) warga Kampung Sukadana RT.002 RW.05 Desa Sukawening Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.

Kaisyya lahir dari keluarga yang tidak mampu, Ia membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk mengobati penyakitnya. Disekujur tubuh Kaisyya kulitnya bersisik, bahkan meski sudah rontok dan tumbuh kulit baru tetap bersisik lagi.

Baca Juga: Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan, Salah Satunya Menurunkan Risiko Kanker

Informasi yang berhasil dihimpun insiden24.com, saat ini korban dirawat intensip di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis.

Kepala Desa Sukawening, Hendi Hermawan mengakui bahwa salah seorang warganya diduga menderita penyakit kelainan kulit yang sekarang sedang menjalani perawatan di RSUD Ciamis.

"Iya dugaan kelaianan atau penyakit kulit. Anak perempuan Kaisyya Roudhotul Ma'wa anak simata wayang dari Dani Rahdani dan Sifa Fauziah, itu warga saya. Kasian anak tersebut mengalami penderitaan setiap harinya merasakan sakit," kata Hendi kepada insiden24.com, Rabu (21/09/2022).

Baca Juga: Tim Damkar Pos WMK Banjarsari, Evakuasi Warga di Dalam Sumur

Menurut Hendi, pada awal kejadianya itu tiga bulanan awalnya dari perutnya kelihatan seperti sakit kulit biasa.

Halaman:

Editor: Iman M

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Samapta Polres Ciamis Sambangi Pontren Riyadlul Huda 

Senin, 26 September 2022 | 14:24 WIB
X