• Minggu, 4 Desember 2022

Kasus Dugaan Korupsi Lukas Enembe, Semua Sama di Mata Hukum !

- Senin, 26 September 2022 | 18:37 WIB
Usai melepas bantuan kemanusiaan untuk Pakistan di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, (26/9/2022).  Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa proses hukum yang ada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus dihormati oleh semua pihak karena semua warga negara sama di mata hukum
Usai melepas bantuan kemanusiaan untuk Pakistan di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, (26/9/2022). Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa proses hukum yang ada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus dihormati oleh semua pihak karena semua warga negara sama di mata hukum

 

INSIDEN24.COM-Usai melepas bantuan kemanusiaan untuk Pakistan di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, (26/9/2022).

Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa proses hukum yang ada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus dihormati oleh semua pihak karena semua warga negara sama di mata hukum.

Baca Juga: Nenek Ini Tertipu Pria yang Mengaku Pejabat Pemerintah, Ditawari BLT Malah Kehilangan Rp 230 Juta

“Saya kira proses hukum yang ada di KPK semuanya harus menghormati, semua sama di mata hukum, dan saya sudah sampaikan juga agar semuanya menghormati panggilan dari KPK, menghormati proses hukum yang ada di KPK, semuanya,” tegasnya. Hal tersebut disampaikan Presiden dalam keterangannya kepada awak media. 

Baca Juga: Pemkab Garut Anggarkan 1.7 M dari BTT Untuk Penanggulangan Bencana

Kepala Negara menyampaikan hal tersebut sebagai respons atas dugaan kasus korupsi Gubernur Papua Lukas Enembe dan juga dugaan kasus suap penanganan perkara di Mahkamah Agung.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Negara juga menilai reformasi bidang hukum di Indonesia penting untuk terus dilaksanakan.

Baca Juga: Tenaga Honorer Wajib Tahu Cara Pendataan Tenaga Non-ASN, Simak Caranya!

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia 9 Perawatan Gigi yang Ditanggung BPJS

Rabu, 23 November 2022 | 06:05 WIB

Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

Selasa, 15 November 2022 | 13:19 WIB
X