• Minggu, 29 Januari 2023

Bakti Religi di Pontren Nurul Huda Cijeunjing

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 06:08 WIB

INSIDEN24.COM-Polres Ciamis melaksanakan kegiatan bakti religi ke lingkungan pondok pesantren di Kabupaten Ciamis. Bakti religi kali ini dilaksanakan di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Huda Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama sejumlah perwira dan bintara Polres Ciamis. Selain itu juga turut bersinergi dengan anggota Koramil dan petugas desa terkait.

Baca Juga: Jelang HUT Brimob, Prosesi Pengambilan Air Suci Goa Safarwadi Tasikmalaya

Kedatangan Kapolres Ciamis beserta rombongan turut disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Cijeungjing. Kapolres hadir untuk bersilaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan kepada para santri.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, bakti religi ini dilaksanakan dalam rangka wujud saling berbagi kepada kepada sesama. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi Polres Ciamis dengan Pesantren di wilayah Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Warung Kuliner Bu Spoed Jogja sejak 1920, Menu Legendaris Ini Cuma Dijual Seminggu Sekali

"Semoga silaturahmi kita ini menjadikan suatu ibadah dan amal ibadah bagi kita semua," kata Kapolres Ciamis.

Kapolres Ciamis berharap santunan dan bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dan berguna bagi pesantren dan para santri. "Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para santri dan pondok pesantren," katanya.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Bakso Ayam Ala Rumahan, Lengkap dengan Kuahnya

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Sumber: Humas Polres Ciamis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X