• Minggu, 29 Januari 2023

Polsek Indihiang Amankan 7 Remaja yang Asyik Pesta Miras dan Diduga Mesum di Perum Mega Mutiara

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:17 WIB
Ketujuh remaja yang kedapatan pesta miras dan diduga Mesum di Perum Mega Mutiara, Cibunigeulis, Bungursari, Kota Tasikmalaya.  (Istimewa )
Ketujuh remaja yang kedapatan pesta miras dan diduga Mesum di Perum Mega Mutiara, Cibunigeulis, Bungursari, Kota Tasikmalaya. (Istimewa )

INSIDEN24.COM - Polsek Indihiang mengamankan 7 remaja yang sedang asyik pesta minuman keras (miras) di Perum Mega Mutiara, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/11/2022) dini hari.

Sebelumnya, tim patroli Polsek Indihiang mendapat laporan dari warga yang resah dengan adanya sekumpilan remaja diduga sedang pesta miras tersebut. Mendapat laporan tersebut, tim patroli pun bergerak cepat ke lokasi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Plt Kapolsek Indihiang Iptu Dede Hendi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 7 remaja.

Tujuh remaja tersebut di antaranya 3 perempuan dan 4 laki-laki.

"Kami menerima pengaduan warga sekitar jam 04.00 WIB. Personel yang sedang patroli kemudian merespons cepat langsing mendatangi lokasi tersebut," ungkapnya

Tiba di lokasi di Perum Mega Mutiara Kelurahan Cibunigeulis, lanjut Dede, personel patroli mendapati sekelompok remaja sedang pesta miras dan diduga berbuat mesum.

Dalam patroli tersebut, Polsek Indihiang mengamankan 1 botol minuman jenis arak, 2 buah alat kontrasepsi dan 3 unit sepeda motor.

Ketujuh remaja berikut barang buktinya itu diamankan ke Mapolsek Indihiang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kami akan periksa semuanya yang masih status pelajar kemudian akan memanggil orang tuanya," pungkasnya. ***

Halaman:

Editor: Nancy Anastasia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X