• Selasa, 31 Januari 2023

Kepergok Hendak Mencuri, Seorang Perempuan di Cineam Nekat Sandera dan Aniaya Nek Juariah

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:42 WIB
Nenek Juariah mengalami luka di tangannya akibat dianiaya oleh terduga pelaku pencurian di rumahnya sendiri. (Istimewa )
Nenek Juariah mengalami luka di tangannya akibat dianiaya oleh terduga pelaku pencurian di rumahnya sendiri. (Istimewa )

INSIDEN24.COM - Seorang perempuan berinisial AE nekat menganiaya Nek Juariah (90). AE nekat melakukan perbuatan tersebut lantara kepergok hendak mencuri di rumah Nek Juariah.

Peristiwa terjadi di Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (22/1/2023) malam.

Untuk menghindari kepungan massa, pelaku menyandera korban. Tak hanya itu, pelaku juga menyayat lengan kiri korban menggunakan pisau dapur.

Akibatnya, lengan kiri korban terluka hingga mendapat penanganan medis 12 jahitan. Namun akhirnya, pelaku berhasil dilumpuhkan oleh warga.

Kapolsek Cineam AKP Dede Dermawan membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayah hukumnya.

Pihaknya pun mengamankan seorang perempuan yang diduga telah memasuki rumah korban untuk melakukan pencurian. Namun apes, niat pelaku mencuri tidak terjadi karena keburu diketahui oleh pemilik rumah.

"Saat itu korban berontak dan langusng mengeluarkan sebilah pisau yang ada di rumah tersebut. Kemudian pelaku merobek tangan korban sebelah kiri hingga luka 12 jahitan," katanya.

Menurut Kapolsek, alasan pelaku melakukan perbuatan tidak terpuji itu adalah faktor ekonomi. Terlebih, berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku juga sebelumnya pernah melakukan pencurian di rumah tersebut.

Menurut pantauan, saat di kantor polisi, pelaku hanya bisa menangis menyesali perbuatannya. Pelaku diketahui masuk ke rumah Nek Juariah dengan pura-pura menjadi pasien pijat.

Halaman:

Editor: Nancy Anastasia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X