• Minggu, 29 Januari 2023

Persiapan HJG Ke-210 Tahun 2023 HJG ini mengambil tema "Purnamakarya Rucita Wibawa"

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:18 WIB
Pelaksanaan Rapat Teknis Persiapan Hari Jadi Garut (HJG) ke-210 Tahun 2023 di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Selasa (24/1/2023). (Foto: Nindi Nurdiyanti/Diskominfo Garut).*
Pelaksanaan Rapat Teknis Persiapan Hari Jadi Garut (HJG) ke-210 Tahun 2023 di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Selasa (24/1/2023). (Foto: Nindi Nurdiyanti/Diskominfo Garut).*

INSIDSEN24.COM-Persiapan Hari Jadi Garut (HJG) ke-210 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Selasa (24/1/2023).

Dikatakan Asisten Daerah III Bidang Administrasi Umum, Budi Gan Gan Gumelar, rapat ini merupakan rapat yang ketiga kalinya dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Garut yang ke-210 tahun 2023.

"HJG tahun 2023 ini sangat spesial karena ini adalah bagaimana menjelang 10 tahun kepemimpinan periodesasi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut," ucapnya.

Baca Juga: Simak Cara Membuat Gethuk Goreng Sokaraja Banyumas, Kuliner Khas yang Melegenda

Rapat Teknis Persiapan HJG ini dihadiri oleh para sekretaris Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Garut, camat dan forum camat, dan stakeholder baik dari stakeholder Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Garut, stakeholder Dinas Perindustrian dan Perdagangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Garut, juga stakeholder-stakeholder lainnya.

"Semuanya (peserta) merespon dengan baik, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama bahwa ulang tahun ini harus sukses dan meriah, dan dapat dirasakan oleh masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards

Senada dengan Asda III, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Agus Ismail mengungkapkan, rapat tersebut merupakan rapat koordinasi terakhir untuk penyelenggaraan HJG yang ke-210 tahun 2023 dengan agenda pembahasan menyangkut logo dan tema, event-event, serta keterlibatan seluruh stakeholder dalam rangka memeriahkan HJG tahun 2023.

"Tentu saja kami apresiasi dan alhamdulillah kami disupport oleh seluruh stakeholder, begitu juga masyarakat antusias untuk bersama-sama memeriahkan HJG yang ke-210 ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Sumber: picgarut.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X