• Minggu, 29 Januari 2023

Begini Cara Kapolres Sampaikan Arahan, Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:35 WIB
Kapolres Banjar, AKBP., Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K., M.M., memimpin langsung pelaksanaan Apel Jam Pimpinan (Dok/Asep R )
Kapolres Banjar, AKBP., Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K., M.M., memimpin langsung pelaksanaan Apel Jam Pimpinan (Dok/Asep R )

INSIDEN24.COM-: Kapolres Banjar, AKBP., Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K., M.M., memimpin langsung pelaksanaan Apel Jam Pimpinan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, pada Selasa (24/01/2023).

Pada Apel Jam Pimpinan tersebut, diikuti oleh Wakapolres Banjar, para Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, serta Personel, dan ASN Polres Banjar.

Setelah Laporan, dan Berdo'a rutin dalam Apel Pagi, Kapolres Banjar, memerintahkan untuk seluruh peserta Apel duduk bersama di Lapang Apel untuk menerima arahan dari Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, menyampaikan motivasi kepada personel untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Banjar, khususnya.

"Akan tetapi Kita sebagai manusia jangan terlena akan rutinitas pekerjaan, kita harus mempersiapakan di akhirat nanti, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal kebaikan dan membaca Al-Qur'an"tambahnya

Lebih lanjut, Kapolres Banjar, menyampaikan Kedepanya anggota Polres Banjar, akan dilaksanakan hafalan, dan membaca Al-Qur'an di Masjid Polres, selanjutnya akan diagendakan.

"Karena komitmen Kami menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar, sehingga masyarakat beraktifitas, dan menjalan roda perekonomian dengan aman, serta nyaman"ucap Kapolres Banjar (Asep R).

Editor: Dede Asyari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X