• Minggu, 29 Januari 2023

Tiga Pemuda di Tasikmalaya Beri Obat hingga Tak Sadarkan Diri Lalu Cabuli Anak Dibawah Umur

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:22 WIB
Tiga pemuda terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur diamankan polisi. (Istimewa )
Tiga pemuda terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur diamankan polisi. (Istimewa )

INSIDEN24.COM - Entah apa yang ada di benak tiga pemuda di wilayah Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya ini. Ketiganya diduga mencabuli anak dibawah umur setelah sebelumnya mencekoki korban dengan obat hingga tak sadarkan diri.

Ketiga pemuda itu adalah AW (23), RS (20) dan DS (27). Ketiganya kini diamankan Unit Reskrim Polsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana membenarkan pihaknya mengamankan tiga pemuda terduga pelaku pencabulan.

"Ya benar, ketiga terduga pelaku sudah kami amankan, dan kasusnya kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," ungkapnya Selasa (24/1/2023).

AKP Mahmud menjelaskan, kejadian tindak pidana pencabulan terjadi pada hari Kamis (19/1/2023) sekitar jam 14.00 WIB.

Saat itu korban berinisial LS (16) dijemput dari rumahnya oleh AW (23) dan RS (20) dengan menggunakan sepeda motor dibawa ke rumah AW. Di tempat tersebut telah menunggu DS (27).

"Awalnya dua tersangka menjemput korban di rumahnya, kemudian dibawa ke rumah tersangka AW untuk meminum obat jenis hexymer," jelasnya.

"Korban diberi 7 butir obat hingga hilang kesadaran. Saat itulah terjadi pencabulan yang dilakukan para pelaku," tambahnya.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh keluarga korban. Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Sukaratu bergerak cepat dengan mengamankan ketiga pelaku berikut barang bukti obat hexymer.

Halaman:

Editor: Nancy Anastasia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X