• Minggu, 29 Januari 2023

Bupati Herdiat Ajak Masyarakat Kembali Gencarkan Program Sholat Berjama'ah dan Gerakan Magrib Mengaji

- Rabu, 25 Januari 2023 | 05:58 WIB
Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, M.M., kembali mengajak masyarakat untuk hidupkan kembali program Sholat Berjama'ah, dan Gerakan Magrib Mengaji (Dok/Asep R )
Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, M.M., kembali mengajak masyarakat untuk hidupkan kembali program Sholat Berjama'ah, dan Gerakan Magrib Mengaji (Dok/Asep R )

INSIDEN24.COM- Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, M.M., kembali mengajak masyarakat untuk hidupkan kembali program Sholat Berjama'ah, dan Gerakan Magrib Mengaji.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Herdiat, saat menghadiri acara Gema Sholawat Haflah Tilawah, dan Dakwah, bertempat di Halaman Kantor Pemerintahan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadanaya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (24/01/2023) malam.

Adapun para tamu undangan lain yang hadir dalam acara tersebut, yaitu Wakil Ketua DPRD Ciamis, Heri Rafni Kotari, Camat Sadananya, Unsur Forkopimcam Kecamatan Sadananya, beserta tokoh masyarakat setempat.

Kembali berbicara tentang Program Magrib Mengaji, Bupati Herdiat, harapkan kepada seluruh elemen untuk kembali menghidupkan program Magrib Mengaji, dan Sholat Berjama'ah, setelah tertunda selama 2,5 Tahun lebih, akibat adanya Pandemi Covid-19.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah, dan secara pribadi kepada para Alim Ulama, Unsur Pemerintah, dan utamanya seluruh masyarakat, untuk kembali menghidupkan Program Magrib Mengaji, dan Sholat Berjama'ah"ungkapnya 

"Semua itu demi terciptanya Generasi Qur'ani, dan Berahklaqul Karimah, juga persiapan menuju 2025 sebagai Generasi Emas"imbuhnya 

Selain itu, Bupati Herdiat, juga memgapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut, dan  mengungkapkan rasa bahagianya bisa berjumpa, serta bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjungsari.

Bupati Herdiat, juga menjelaskan bahwa Tahun 2023 ini Pemerintah Pusat telah melonggarkan masyarakat untuk bebas beraktifitas, setelah beberapa Tahun kebelakang dibatasi akibat adanya Pandemi Covid-19.

"Tetapi Bapak, dan Ibu semuanya harus tetap waspada, meskipun sudah bebas dari PPKM, namun Covid-19 ini masih ada,"terangnya 

Halaman:

Editor: Dede Asyari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X