Pemindahan Abu Jenazah Laura Ana: Langkah Greta Irene Menghadapi Sosok Ganjil di Kamar Laura

- Jumat, 26 Mei 2023 | 17:01 WIB
Pemindahan Abu Jenazah Laura Ana_ Langkah Greta Irene Menghadapi Sosok Ganjil di Kamar Laura.*
Pemindahan Abu Jenazah Laura Ana_ Langkah Greta Irene Menghadapi Sosok Ganjil di Kamar Laura.*

INSIDEN24.COM-Peristiwa tragis yang menimpa selebgram terkenal, Laura Ana, setahun yang lalu, masih meninggalkan bekas yang mendalam bagi keluarganya.

Kakak perempuan Laura, Greta Irene, kini merencanakan langkah berani untuk memindahkan sisa-sisa abu jenazah Laura yang selama ini disimpan di rumah mereka.

Keputusan ini diambil setelah keluarga dan teman-teman mereka mengalami kejadian-kejadian ganjil yang tak terduga di sekitar kamar Laura yang sudah lama kosong.

Irene merasa terpaksa mengambil langkah ini, mengingat serangkaian pengalaman anggota keluarga dan teman-teman yang kerap merasakan kehadiran sosok perempuan misterius yang tiba-tiba muncul dan menyelinap ke dalam kamar Laura.

Baca Juga: Ini Profil Artis Sensasional Aldi Taher dari Model Sampai Nyalon Jadi Bakal Caleg 2 Partai Sekaligus

“Terus banyak banget saudara aku teman-teman Aku tuh kalau dateng yang diisengin dikasih lihat gitu loh jadi emang rada deg-degan sih sebenarnya, cuman nggak pernah Bandel sih menurut gua cuman waktu itu terus dulu juga sering tuh kayak manggil-manggil kaya benar-benar manggil Nama aku nama mama, mamaa mamaa gitu tapi suara Laura kayak kan serem banget sih makanya kayak aku tuh kayak takut banget karena menurutku sih karena abunya Laura tuh masih di sini kan aku memang pindahin cuman memang eee masih rada-rada gimana gitu kan nyesek juga kan Tapi kayaknya ini secepatnya bakalan dipindahin sih, fiks banget dan kayak didoain enggak sih rumahnya serem banget ,” Kata Greta Irene  Kakak Laura Ana melalui akun tiktok sefruitscret.

Baca Juga: Deretan Artis dari Partai Nasdem Siap Jadi Caleg DPR. Ada Penyanyi Reza Artamevia hingga artis Ali Syakieb

Kamar Laura, yang selama ini menjadi tempat penyimpanan abu jenazah, selalu dirawat dengan penuh kasih sayang.

Dekorasi yang indah menghiasi ruangan tersebut sebagai tanda penghormatan terakhir bagi Laura.

Seperti yang diketahui, Laura Ana meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil pada bulan Desember 2019 yang menyebabkan dirinya lumpuh.

Kehilangan ini sangat mengguncangkan keluarga Laura, dan mereka berharap Laura dapat beristirahat dengan tenang di alam sana.

Baca Juga: Perbedaan Visi dan Misi Pasangan Artis ini menjadi Alasan Perpisahan Selamanya, Berikut Penjelasannya

“emang ini harus dilakukan sisanya kan ada di rumah Tapi nanti Belum tahu kapan mungkin bakalan dipindahin di tempat yang layak,” tambah Greta Irene.

Seiring dengan rencana pemindahan abu Laura, keluarga ini berharap bahwa langkah ini akan membawa kedamaian bagi mereka.

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X