• Minggu, 14 Agustus 2022

Tanggapan Menohok Ustadz Derry Sulaiman pada Kasus Praktek Ilmu Supranatural Gus Samsudin

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:34 WIB
Tanggapan menohok Ustadz Derry Sulaiman terkait ilmu supranatural Gus Samsudin yang dibongkar Pesulap Merah. (Derry Sulaiman)
Tanggapan menohok Ustadz Derry Sulaiman terkait ilmu supranatural Gus Samsudin yang dibongkar Pesulap Merah. (Derry Sulaiman)

INSIDEN24.COM – Semenjak terbongkarnya praktek ilmu supranatural Gus Samsudin oleh Pesulap Merah, membuat Ustadz Derry Sulaiman tertarik untuk menanggapinya.

Karena banyak netizen yang meminta pendapatnya, Ustadz Derry Sulaiman akhirnya buka suara terkait permasalahan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah.

Ustadz Derry Sulaiman menyuarakan pendapatnya terkait terbongkarnya ilmu supranatural Gus Samsudin melalui unggahan TikTok pribadinya @derry_sulaiman pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Daftar 15 Judi Online Berkedok Game yang Diblokir Kominfo

Ia hanya memberikan tanggapan tanpa memihak siapapun, dan itu berdasarkan apa yang dipelajarinya melalui konten-konten yang dibuat Gus Samsudin dan Pesulap merah.

“Sahabat sekalian saya bukan hakim, saya tidak bisa menghakimi siapapun, cuma gara-gara kalian bertanya terus akhirnya saya mempelajari, saya melihat konten-konten dari kedua belah pihak,” ucap Derry Sulaiman yang dikutip Insiden24.com dari akun TikTok nya, Rabu, 3 Agustus 2022.

Setelah mempelajari konten-konten di antara keduanya, Derry Sulaiman menganggap apa yang dilakukan Pesulap Merah berniat baik, yaitu ingin mencerdaskan bangsa dari segala pembodohan.

“Orang-orang yang menggunakan agama untuk menipu manusia, Nauzubillahi mindzalik,” ujarnya.

Menurutnya, Gus Samsudin pun bukan orang sembarangan. Dia punya padepokan, murid dan juga pasien yang berobat kepadanya.

Halaman:

Editor: F Riad

Sumber: TikTok Derry Sulaiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesulap Merah Bongkar Trik Dukun Pelet Orang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:42 WIB

Nathalie Holscher Pasrah Jadi Single Parent

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:16 WIB
X