• Minggu, 14 Agustus 2022

Kevin Sanjaya Sukamuljo Akhirnya Melamar Valencia Tanoesoedibjo Di Hari Ulang Tahunnya Ke-27

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:13 WIB
Momen sakral Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar Valencia Tanoesoedibjo.(Instagram/bucinnya.kevinsanjaya)
Momen sakral Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar Valencia Tanoesoedibjo.(Instagram/bucinnya.kevinsanjaya)
INSIDEN24.COM - Kabar bahagia datang dari atlet bulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berulang tahun ke 27 tepatnya 2 Agustus 2022.
 
Selain merayakan hari kelahirannya bersama yang terkasih, rupanya Kevin Sanjaya Sukamuljo sekaligus melamar sang pujaan hatinya Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya.
 
Momen sakral Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar Valencia Tanoesoedibjo menjadi pusat perhatian publik, bagaimana tidak atlet bulutangkis asal Bayuwangi itu bertempat di Jakarta International Stadium (JIS) salah satu stadion termegah di Indonesia.
 
 
Disalah satu sudut stadion yang sudah didekorasi sangat indah yang dikelilingi bunga warna putih ditempat itulah Kevin Sanjaya Sukamuljo bersimpuh melamar sambil memberikan cicin kepada Valencia Tanoesoedibjo.
 
Dalam Instagram story Clarissa Tanoeseodibjo terlihat Valencia Tanoesoedibjo sempat memeluk Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bersimpuh didepannya terlihat dilayar raksasa bertuliskan 'She Said YES!'.
 
Momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo disaksikan langsung oleh keluarga dan kerabata dekat kedua pasangan juga tampak hadir beberapa atlet bulutangkis lainnya, terlihat juga Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan serta pasangan seleb Felicia Angelista dan Caesar Hito turut hadir.
 
Felicya Angelista yang hadir bersama Caesar Hito turut berbahagia melihat kebahagiaan Kevin Sanjaya.
 
 
"SHE SAID YES!
Congratulation @kevin_sanjaya @valenciatanoe, so happy for you both! And also, happy bday kev!! Gbu always!!," ucap Felicya Angelista dan Caesar Hito.
 
Kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo mulai dipublikasikan pada awal tahun 2022. Valencia Tanoesoedibjo dikenal bukan sosok perempuan biasa.
 
Valencia saat ini menjabat sebagai Director MNC Studios International sejak 2018. Tidak hanya itu, ia juga menjabat Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.
 
Valencia Tanoesoedibjo juga menjabat sebagai Direktur Pelaksana GTV. Valencia juga memiliki bisnis yang dibangun sendiri salah satunya, e-commerce The F Thing yang dirintis sejak 2017 kini dikenal dengan AladinMall by Mister Aladin.***

Editor: Anugrah A

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesulap Merah Bongkar Trik Dukun Pelet Orang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:42 WIB

Nathalie Holscher Pasrah Jadi Single Parent

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:16 WIB
X