• Minggu, 14 Agustus 2022

Marshanda: Niat Liburan di Los Angeles Malah Dijebloskan Ke Rumah Sakit Jiwa, Gegara Ulah ini!

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:27 WIB
Merasa kesal dengan liburannya di Los Angeles, Marshanda dibawa ke Rumah Sakit Jiwa dan membayar Rp300 juta (Instagram marshanda99)
Merasa kesal dengan liburannya di Los Angeles, Marshanda dibawa ke Rumah Sakit Jiwa dan membayar Rp300 juta (Instagram marshanda99)

 

INSIDEN24.COM – Kabar Marshanda pernah dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dikabarkan hilangnya Marshanda oleh sahabatnya yang bernama Sheila Salsabila, lewat akun Instagramnya. Marshanda akhirnya menceritakan liburannya ke Los Angeles pada akhir Juni lalu.

Kejadian berawal ketika Sheila berkali-kali menghubungi Marshanda tak direspons lantaran ponsel ia tinggalkan di rumah yang disewanya. Membuat Sheila Salsabila dan suaminya David, menjadi panik hingga menelepon 911.

Baca Juga: Profil Ratu Felisha yang Viral Gara-Gara Main Film Pengabdi Setan 2: Communion

Betapa terkejutnya Marshanda saat kembali ke penginapan, mobil ambulans dan 911 yang ditelepon Sheila hendak menjemputnya.

"Datenglah ambulans. Dan ambulans itu yang nelfon Sheila atau David (suami istri). Gue bingung, 'Ngapain lu jemput gue'?. Ada juga 911 yang ujung-ujungnya Rumah Sakit Jiwa (RSJ)," lanjut Marshanda.

Gara-gara Marshanda membawa obat penenang dan obat-obat bipolarnya yang lain, 911 Los Angeles langsung mengarahkannya ke Mental Health Facility (sama seperti RSJ).

Baca Juga: Dikirim dari China, Rangkaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Dikirim ke Indonesia

"Mereka (Sheila sama David) nggak bermaksud sampai gue dibawa ke rumah sakit jiwa. Mereka (pihak RSJ) menahan gue di sana dari tanggal 27 Juni sampai 11 Juli. Even nyokap ama adik gue nelpon cuma dua kali," kata Marshanda.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesulap Merah Bongkar Trik Dukun Pelet Orang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:42 WIB

Nathalie Holscher Pasrah Jadi Single Parent

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:16 WIB
X