• Minggu, 14 Agustus 2022

Nycta Gina Izinkan Suami Poligami : Asal Tidak Menyakiti Salah Satu

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:19 WIB
Rizky Kinos pernah marah besar ke Nycta Gina (Instagram.com/@missncytagina)
Rizky Kinos pernah marah besar ke Nycta Gina (Instagram.com/@missncytagina)

INSIDEN.COM - Nycta Gina melontarkan pendapatnya yang mendadak membuat heboh dengan ucapannya saat merayakan tujuh tahun pernikahannya bersama sang suami, Rizky Kinos.

Nycta Gina, wanita 37 tahun itu menuturkan bahwa ia memperbolehkan suaminya Rizky Kinos untuk berpoligami. Dilansir dari YouTube KinosGina

Hal tersebut telah Nycta Gina sampaikan kepada Rizky Kinos secara langsung. Ia meminta sang suami untuk berlaku adil jika nantinya memiliki dua istri.

Baca Juga: Idap Bipolar Disorder: Pengalaman Pahit Marshanda Saat di Negara Paman Sam

"Gue pernah bilang gitu sama Kinos, kayak gue tuh sayang banget sama lo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan. Aku bilang gitu sama Kinos," kata Nycta Gina

Alasan Nycta Gina mengizinkan sang suami untuk berpoligami adalah karena ia sudah meyakini bahwa menikah adalah ibadah meskipun dirinya tidak siap.

"Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silakan. Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," lanjutnya.

Walaupun sebenarnya belum siap untuk dimadu, Nycta Gina meyakini bahwa menikah adalah ibadah sehingga dipoligami pun ia lihat sebagai ibadah untuk mendapatkan pahala dan keberkahan dari Tuhan.

Selain itu menurut Nycta Gina, poligami bukanlah suatu hal yang dilarang dalam agama Islam. Maka dari itu, pemilik nama Rizna Nyctagina ini memperbolehkan suaminya berpoligami.

Halaman:

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesulap Merah Bongkar Trik Dukun Pelet Orang

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:42 WIB

Nathalie Holscher Pasrah Jadi Single Parent

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:16 WIB
X